Senin, 20 Juni 2011

Anak Special dari Surga

Sudah 4 tahun aku tak bertemu mereka...sudah kangeeen ingin ketemu lagi. Saat ini mereka sebesar apa ya??
Andai Allah mengijinkan aku dipertemukan lagi dengan mereka..Subhanallah menyenangkan sekalii.
Anak - anak "special" ku...meskipun tidak banyak yang bisa aku lakukan buat kalian..aku selalu berharap dan berdoa kalian bisa selalu sehat, bertambah pintar setiap hari dan jadi kebanggaan semua orang...
Dea, Jevon, Wawan, Eca, Komang, Nio dan semuanya..yang tak bisa aku sebutkan satu persatu. Juga buat anak - anak "special" di luar sana....bertahanlah sayang, kalian pasti bisa. Jangan pedulikan orang - orang melihatmu "aneh" atau mereka berkata kalian anak "aneh" ..karena kalian tidak "aneh" kalian memang tidak sama seperti yang lain, kalian memang tidak bisa bermain seperti yang lain..
Tapi...perlu kalian tahu, kalian adalah "Special" yang diberikan dan dititipkan Allah pada kami....
Aku yang tidak banyak berbuat untuk kalian...merasa bangga dan senang pernah bisa bersama kalian meskipun hanya beberapa hari dalam seminggu, beberapa jam dalam sehari. Kalian tahu..saat itu setiap hari aku selalu berharap ada perkembangan dari kalian. Sekecil apapun perkembangan yang kalian bisa...itu adalah kebahagiaan yang luar biasa!

Anak -anak "special"ku tersayang....ketahuilah bahwa ingatanku tentang kalian sangat lekat dalam pikiranku. Doa dan harapanku selalu ada buat kalian. Semoga suatu saat kita bisa ketemu lagi..dan semoga kalian bisa mengingatku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar