Sabtu, 25 Juni 2011

little angel's in action

Kalo lagi gak ada acara kemana - mana gini, ketimbang manyun di depan tv..ato capek liat ulah si kecil mending di depan my comp ajah sambil pencet2 keyboard. Bicara tentang ulah si kecilku, yang sekatang udah 3 tahun 1 bulan..gak ada habisnya. adaaa ajah yang kadang bikin aku kesel, bikin aku ketawa..bikin gemess, kadang juga bikin aku gak enak hati sama tetangga. Kok tetangga dibawa - bawa? ya iyalah..malaikat kecilku itu tiap hari pinginnya maen sama tetangga baru sebelah rumahku. Maklumlah udah 2 tahunan rumah sebelahku kosong, dan tiap si kecil maen ya ke rumah tetangga yang masih beberapa rumah dari rumahku, sekarang karena kebetulan tetangga baru sebelah rumah punya anak yang masih SD..si kecilku jadi seneng maen ke rumah sebelah.
Ini bagian depan rumah tetanggaku yang aku jepret dari rumahku. Balik lagi ke kelakuan ira kalo udah maen di rumah sebelah...tiap maen kesana tanpa bilang-bilang ato ijin dulu, habis itu kalo udah bosen di rumah sebelah dia pulang lagi sambil bawa makanan kecil di tangannya..lalu balik lagi ke rumah sebelah dan pulang lagi bawa makanan lain..lalu balik lagi ke rumah sebelah. terus gitu..sampai aku cegah balik lagi, sambil agak marah..habis malu, takut ngrepotin tetanggaku..hihihi pulang pergi bawa makanan terus.


Kelakuan si kecil selanjutnya, tiap diem dirumah (gak akan bisa diem deh)..semua barangnya dikeluarkan dari tempat asal. Dan ada tas kesayangan yang di dalamnya terdapat segala macam benda yang gak boleh dikeluarin dari situ.Semua barangnya ini gak boleh ada yang di keluarkan dari tasnya, dia akan marah jika ada yang keluar dan pasti akan memasukkannya lagi.

Hari ini aja, si kecil uadah minta ganti baju yang ketiga kalinya karena basah. Dan dia punya alasan untuk maen air karena tangannya yang kotor dan penuh debu lalu dia minta cuci tangan, selanjutnya...maen air deh.






Ada juga kelakuan lucu si kecilku, yang bikin aku kaget dan ketawa. Dia suka menirukan gayaku, yang pingin pake jilbab lah, pake lipstik, berdandan ala ira. Hebaat..

Ini ira lagi bergaya ala gadis di pantai nan terik
Ira lagi bergaya ala gadis Arabian

                              
Ira bergaya bak Mulan Jameela dengan lipstik tebalnya..





















































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar